Pelatih Jerman Kunjungi Arsenal Tanpa Temui Oezil
Mesut Oezil. (Foto: Ian KINGTON / AFP)
London: Rumor mengenai larangan Joachim Loew ke tempat latihan Arsenal terbantahkan. Namun demikian, ia tidak bertemu dengan Mesut Oezil.

Baik Loew, federasi sepak bola Jerman dan Oezil sempat terlibat ketegangan usai gelandang Arsenal itu memutuskan pensiun dari timnas. Eks Real Madrid tersebut mengutarakan adanya perlakukan rasialisme terhadap dirinya.

Hubungan antara Oezil dengan Jerman disinyalir semakin memburuk. Pada sebuah kesempatan, Loew berkunjung ke markas latihan The Gunners untuk menemui sejumlah penggawa timnas Der Panzer, tapi tidak ada Oezil.


Awalnya sempat tersiar kabar bahwa Loew, ditemani Oliver Bierhoff, tidak diperbolehkan datang ke sesi latihan Arsenal. Isu tersebut ternyata tidak benar karena keduanya kemudian tetap bisa berkunjung.

Adapun dalam kunjungan yang merupakan undangan dari Per Mertesacker itu, Loew hendak menemui Skhodran Mustafi dan Bernd Leno. Satu pemain Jerman lainnya, Oezil, tidak tampak batang hidungnya.

Dilansir dari laman Standard.co.uk, diklaim bahwa Loew sebetulnya telah mencoba menghubungi Oezil sebelum keberangkatannya ke London. Akan tetapi, tidak ada respons balik.

Disebutkan pula bahwa Oezil yang mengetahui rencana kedatangan Loew lantas enggan datang ke sesi latihan rutin Arsenal. Pihak klub sendiri tidak bersedia memberitahukan alasan ketidakhadiran gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Video: Persib Terima Keputusan PSSI




(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id