Mesut Oezil. (AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)
Mesut Oezil. (AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)

Wenger: Oezil Pilihan Terhemat Arsenal

Bola arsenal mesut liga inggris arsenal
M. Rizky Adhestian • 03 Februari 2018 15:16
London: Arsene Wenger menyebut bahwa pemain bintangnya Mesut Oezil adalah "pilihan terhemat" untuk Arsenal. Itu dikatakannya setelah Oezil sepakat menandatangani perpanjangan kontra kerja dengan The Gunners.
 
Mesut Oezil telah mengakhiri spekulasi terkait masa depannya bersama Arsenal. Dengan ditandatanganinya kontrak baru itu, artinya Oezil akan bertahan di Stadion Emirates hingga 2021.


Klik:Klopp Anggap 4 Besar adalah Sukses untuk Liverpool


Eks gelandang Real madrid itu meneken kontrak baru dengan kenaikan gaji hingga 396 ribu euro atau sekitar Rp6,6 miliar per pekan. Bagi wenger, kesepakatan itu adalah pilihan terbaik untuk Arsenal.
 
"Ketika Anda menjual seorang pemain, maka harus menggantinya dengan pemain yang punya kemampuan setara," kata Wenger.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jika ditambahkan dengan harga pembelian pemain baru yang gajinya sama, maka jumlahnya sama saja dengan kontrak baru Oezil. Jadi, Oezil adalah pilihan terhemat bagi tim kami," tambah pelatih asal Prancis tersebut.


Klik:Spurs Tekuk MU, Mourinho Salahkan Martial


Kesetiaan Oezil punya pengaruh besar terhadap kekuatan Meriam London. Terlebih lagi, setelah Arsenal menjual Alexis Sanchez kepada Manchester United.
 
Sepanjang musim ini, Oezil sudah dimainkan sebanyak 20 kali di ajang Liga Primer Inggris. Dalam kesempatan itu, Oezil berhasil mencetak empat gol dan menyumbang tujuh assist. (Soccerway)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif