Winger Chelsea, Willian Borges (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Winger Chelsea, Willian Borges (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Bursa Transfer Pemain

Agen Beberkan Alasan Willian Tolak Kontrak Baru Chelsea

Bola chelsea bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 03 Juni 2020 12:00
London: Winger Chelsea, Willian Borges, diketahui menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan klubnya. Willian mengaku tak menemui kesepakatan soal durasi kontrak.
 
Agen Willian, Kia Joorabchian, mengungkapkan bahwa kliennya menginginkan kontrak tiga tahun. Tapi, The Blues memiliki kebijakan untuk menyodorkan kontrak dengan durasi maksimal dua tahun untuk pemain berusia 30 tahun ke atas.
 
"Willian menginginkan kontrak tiga tahun dan melihat ke mana kariernya akan membawanya. Tapi, kebijakan Chelsea hanya menawarkan kontrak dua tahun baginya, itu menjadi halangan," tutur Joorabchian kepada Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Chelsea memiliki kebijakan yang kami hormati dan pahami, tapi Willian memiliki karier dan ambisi. Ia ingin menyelesaikan kariernya di level tertinggi," pungkasnya.
 
Willian menjelma menjadi pemain kunci Chelsea sejak didatangkan pada 2013 lalu. Winger 31 tahun itu sudah mencatatkan 59 gol dan 59 assist dalam 329 penampilan di semua kompetisi.
 
Willian yang akan habis kontrak pada akhir musim nanti juga telah menyumbangkan sejumlah gelar bagi The Blues. Di antaranya adalah dua gelar Liga Primer, satu titel Liga Europa, satu Piala FA, dan satu Piala Liga Inggris.
 
Video: HIIT Workout di Rumah Aja tanpa Menggunakan Alat
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif