Gonzalo Higuain (Foto/ Twitter Chelsea)
Gonzalo Higuain (Foto/ Twitter Chelsea)

Resmi: Gonzalo Higuain Gabung Chelsea

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 24 Januari 2019 08:40
Higuain akhirnya resmi diboyong oleh Chelsea dari Juventus. Ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri.
 
London: Gonzalo Higuain akhirnya resmi diumumkan sebagai pemain Chelsea. Penyerang berusia 31 tahun itu pindah daru Juventus ke The Blues dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018--2019.
 
Kepindahan Higuain langsung dikonfirmasi oleh pihak klub asal London tersebut. Pemain asal Argentina itu diboyong dengan mahar senilai 9 juta Euro (setara Rp114 miliar) plus opsi pembelian permanen dengan harga 36 juta Euro (setara Rp579 miliar).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Higuain sebelumnya menghabiskan enam bulan sebagai pinjaman di AC Milan. Namun, penampilan Higuain tidak kunjung membaik selama membela panji I Rossoneri.
 
Higuain tentu bukan sosok asing untuk pelatih Chelsea Maurizio Sarri. Sarri menjadi sosok pelatih yang mampu mengembalikan ketajaman Higuain saat sama-sama di Napoli.
 
Terbukti, di bawah asuhan Sarri, Higuain mampu mencetak total 147 gol selama tiga musim bermain bagi Il Partinopei. Torehan yang jauh dari yang diraihnya saat ini saat berseragam Milan.
 
Higuain terhitung baru mencetak delapan gol dari 20 penampilannya bersama Milan musim ini. Torehan gol tersebut pun dicetaknya dari seluruh kompetisi yang diikuti Rossoneri, termasuk Serie-A Italia dan Liga Europa.
 
Video: Skuat Bertabur Bintang Madura United

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi