Imbang Lawan City Menyenangkan buat Klopp
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (AFP/Paul Ellis)
Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mensyukuri hasil imbang yang didapat timnya kala menjamu Manchester City. Liverpool dan city harus puas dengan raihan satu poin setelah bermain imbang dengan skor 0-0 di Anfield.

"Itu adalah tantangan yang sangat menegangkan dan tidak bisa dipercaya dari Manchester City. Saya sangat senang dengan hasil ini" kata Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool.

"Anda tidak bisa bertahan dengan 100 persen kemampuan selama 95 menit, jadi mereka akan mendapatkan momentum. Tapi saya pikir kami bertahan dengan sangat baik, kecuali ketika mereka mendapat penalti," sambungnya. 


Baca juga: Paceklik Gol Madrid tak Melulu karena Kepergian Ronaldo

Klopp juga sangat bersyukur The Citizens tak kebobolan ketika City mendapatkan tendangan penalti. Untungnya Riyad Mahrez gagal mengeksekusi dengan baik setelah bola sepakannya melayang di atas mistar gawang Alisson Backer.

"(Liverpool) Tidak boleh kehilangan bola di momen yang salah atau anda akan mendapat masalah besar. Kedua tim bermain baik. Tapi kami sedikit beruntung dengan penalti, tentu saja," pungkasnya.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool gagal mengkudeta City dari puncak klasemen. Bahkan mereka harus terusir dari posisi kedua, setelah Chelsea meraih kemenangan telak atas Southampton 3-0. The Reds kalah agresivitas gol dari kedua klub di atas mereka, meski memiliki nilai sama, 20 poin.

Video: Menpora Apresiasi Raihan Medali Tim Paralimpik Indonesia di Hari Pertama

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id