Unai Emery (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Unai Emery (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Emery Beberkan Resep Kemenangan Arsenal

Bola liga inggris arsenal
Patrick Pinaria • 23 Oktober 2018 07:09
London: Arsenal sukses meraih angka penuh kala menjamu Leicester City pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2018--2019, Selasa 23 Oktober. Pada laga tersebut, The Gunners memetik kemenangan dengan skor 3-1.
 
Pelatih Arsenal Unai Emery menyambut kemenangan timnya dengan sukacita. Ia pun tak lupa memuji performa anak-anak asuhnya. Pelatih asal Spanyol tersebut menilai timnya bermain dengan hati sepanjang pertandingan.
 
"Kami menang hari ini ketika kami memulai bermain dengan hati. Sepanjang 30 menit pertama, kami tidak mengontrol pertandingan dengan mendominasi penguasaan bola. Kami menderita. Tetapi, kami senang karena kami menunjukkan perkembangan kami, cara kami, dan menguasai kembali permainan dan bermain dengan hati," ujar Emery.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Gasak Leicester, Arsenal Jaga Tren Kemenangan
 
"Tuntutan kami sangat tinggi karena kami perlu mengontrol pertandingan lebih dari ini. Tetapi, hari ini, misalnya, pada 30 menit pertama kami tidak bermain bagus. Tetapi, 60 menit kemudian, tim bermain dengan kualitas, kerja sama, hati, dan suasana yang dibangun pendukung sangat penting. Perasaan ini baik dan pertandingan ini adalah hal terbaik yang kami alami," tambahnya.
 
Dengan hasil ini, Arsenal berhasil mempertahankan posisi di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 21 poin. Kini, mereka hanya terpaut dua poin dari Manchester City dan Liverpool yang berada di peringkat teratas klasemen.
 
Selanjutnya, Arsenal akan bertandang ke markas Sporting CP pada matchday ketiga Liga Europa 2018--2019, Jumat 25 Oktober. (Sportsmole)
 

Video: Bima Sakti Dinilai Sosok yang Tepat Latih Timnas Indonesia
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi