Janji Son usai Bobol Gawang Chelsea
Son Heung-Min (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)
London: Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-Min menunjukkan aksi memukau saat menghadapi Chelsea pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris 2018--2019, Senin 26 November. Pemain asal Korea Selatan tersebut sukses membobol gawang Chelsea dengan aksi solo melewati dua pemain.

Gol Son memberikan efek istimewa bagi Tottenham. Berkat golnya, The Lilywhites pun berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Ini juga merupakan gol ke-50 Son bersama Tottenham.

Son bangga bisa mencatatkan gol tersebut untuk Tottenham. Ia pun berjanji akan menambah pundi-pundi gol bersama Spurs hingga mencapai 100 buah.


Baca: Diwarnai Kontroversi, Madura Paksa PSIS Bermain Imbang

"Banyak orang di Tottenham mengucapkan selamat kepada saya atas pencapain itu. Saya sangat berterima kasih untuk ucapannya dan sekarang saya akan mencoba untuk mencetak gol ke-100 saya dan banyak lagi," ujar Son.

Meski mampu mencetak gol tersebut, Son tetap menyimpan penyesalan saat menghadapi Chelsea. Sebab, ia merasa punya kans mencetak gol lebih dari satu. 

"Tentu saja saya mencetak gol bagus. Tetapi, saya merasa kasihan kepada rekan setim saya. Saya menyesal karena pada babak pertama seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak," tambah Son.

Baca: Hazard Jagokan Manchester City Juarai Liga Inggris

Kemenangan atas Chelsea membuat Tottenham naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 30 poin. Mereka kini terpaut lima poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Selanjutnya, Tottenham kembali menghadapi ujian berat pada pekan ini. Pertama, mereka akan berduel dengan Inter Milan pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions 2018--2019, Kamis 29 November. Kemudian, tim besutan Mauricio Pochettino itu akan menghadapi Arsenal pada Minggu 2 Desember. (Goal)


Video: PSM Makassar Rebut Puncak Klasemen Sementara Liga 1

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id