Sesi latihan para pemain Manchester United. (Oli SCARFF / AFP)
Sesi latihan para pemain Manchester United. (Oli SCARFF / AFP)

Susunan Pemain Derby Manchester: Setan Merah Pasang 5 Bek

Bola liga inggris manchester city manchester united
Kautsar Halim • 25 April 2019 01:25
Manchester: Manchester United menggunakan formasi 5-3-2 untuk menghadapi Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis 25 April dini hari WIB. Tampaknya, mereka ingin tampil lebih bertahan.
 
Dari lima bek yang digunakan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, terdapat Matteo Darmian dan Luke Shaw yang juga bertugas sebagai sayap. Sementara itu, Ashley Young agak ditarik ke tengah.
 
Paul Pogba yang diisukan bakal hengkang tetap dimainkan sebagai starter oleh United. Dia mengawal lini tengah bersama Fred dan Andreas Pereira. Untuk lini depannya, terdapat duet Jesse Lingard dan Marcus Rashford.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Manchester City tetap menggunakan formasi 4-3-3 yang menjadi andalan pelatih Pep Guardiola. Komposisi yang digunakannya pun bisa dibilang diisi para pemain terbaik.
 
Lini depan City tetap diisi trisula Bernardo Silva, Sergio Aguero dan Raheem Sterling. Lewat performa ketiganya, City bisa mencetak 42 gol di sepanjang Liga Primer Inggris musim ini.
 
Lini tengah City juga tampak kuat dengan adanya David Silva, Fernandinho dan Ilkay Guendogan. Silva yang sudah dimainkan 29 kali kerap menginspirasi serangan dan merusak strategi bertahan lawan.
 
Derby Manchester ini punya arti sangat penting dan membuat kedua tim bertekad meraih kemenangan. City tengah bersaing mengejar gelar juara dengan Liverpool, sedangkan United ingin masuk ke posisi empat besar.
 
Berikut susunan pemain kedua tim
 
Manchester United (3-5-2): De Gea; Darmian, Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Pereira, Fred, Pogba; Jesse Lingard, Rashford
 
Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko; Guendogan, Fernandinho, David Silva; Bernardo Silva, Aguero, Sterling.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif