Winger Arsenal, Alex Iwobi (AFP/Glyn Kirk)
Winger Arsenal, Alex Iwobi (AFP/Glyn Kirk)

Iwobi Ancam Tinggalkan Arsenal

Bola arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 21 Juli 2019 17:14

Iwobi tidak segan meninggalkan Arsenal jika mereka mendatangkan Zaha karena merasa kesempatannya untuk tampil di tim utama kian menipis.


London: Winger Arsenal, Alex Iwobi, mengancam meninggalkan The Gunners jika tim asuhan Unai Emery itu mendatangkan winger Crystal Palace, Wilfried Zaha. Iwobi mengakui persaingan untuk mendapat tempat di tim utama Arsenal cukup sulit dan kedatangan Zaha akan semakin membuat winger 23 tahun itu semakin kesulitan tampil di tim utama.
 
Sudah merupakan rahasia umum jika Emery menginginkan Zaha untuk mengisi sisi sayap dalam skema 4-2-3-1 favoritnya. Mantan pelatih PSG itu merasa winger yang dimlikinya saat ini tidak cukup baik untuk menjadi pemain utama.
 
"Saya telah mendengar semuanya seiring berjalannya waktu, disebut tidak cukup bagus. Jadi kapan pun kesempatan datang, saya selalu mencoba dan membuktikan saya bisa menjadi pemain inti," kata Iwobi seperti dilansir dari Sky Sports.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tapi akan semakin sulit jika Zaha datang. Dia akan menambah beban saya. Saya siap bertarung, tapi saya akan mempertimbangkan pindah jika saya tidak bermain sesering yang saya inginkan," sambungnya.


Baca juga: Emery Angkat Bicara Soal Masa Depan Koscielny


Kendati demikian, Iwobi mengaku akan melakukan segalanya untuk membuktikan diri kepada Emery. Namun, jika penggawa timnas Nigeria itu tak kunjung mendapat kesempatan, ia tidak segan untuk meninggalkan Stadion Emirates.
 
"Tentu saja saya ingin bermain dan tidak duduk di bangku cadangan. Jika itu terjadi, saya tidak punya pilihan lain kecuali pindah. Tapi, saya selalu berjuang untuk bermain, itulah yang saya lakukan sepanjang hidup saya," lanjutnya.
 
"Kami sudah memiliki banyak bintang di tim ini. Jadi jika klub menambah satu bintang lagi, saya hanya perlu membuktikan bahwa saya lebih baik dari mereka," pungkasnya.
 
Video: Pep Guardiola Masih Butuh Leroy Sane
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif