Pelatih Derby County, Frank Lampard (AFP/Adrian Dennis)
Pelatih Derby County, Frank Lampard (AFP/Adrian Dennis)

Chelsea Umumkan Lampard sebagai Kandidat Pelatih Anyar

Bola chelsea
Gregorius Gelino • 01 Juli 2019 15:00

Cech mengakui bahwa Lampard merupakan salah satu kandidat yang masuk pertimbangan untuk dijadikan pelatih baru.


London: Chelsea akhirnya buka suara soal calon pelatih baru. Pihak The Blues mengakui bahwa nama mantan pemain mereka dan pelatih Derby County saat ini, Frank Lampard, merupakan salah satu kandidat pelatih anyar.
 
"Klub telah mengidentifikasi beberapa kandidat, Frank adalah salah satu di antaranya. Situasinya terbuka," kata direktur baru Chelsea, Petr Cech, seperti dikutip dari Sky Sports.
 
Cech menegaskan bahwa pencarian pelatih baru merupakan target utama Chelsea. Ia berharap sebelum pramusim, The Blues telah mendapatkan pelatih anyar pengganti Maurizio Sarri.


Baca juga: Chelsea Sembunyikan Transfer Permanen Kovacic?


"Sebelum tim utama memulai persiapan, kami ingin menyelesaikan pencarian pelatih baru. Hal terpenting adalah mencari manajer baru, itu akan menjadi hal krusial dalam konteks melanjutkan pekerjaan," tambahnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pelatih akan memiliki ide untuk tim, kami akan menyelesaikan pembangunan tim untuk musim depan. Dia akan melihat para pemain yang ada dan memutuskan siapa yang akan dibawa ke Jepang (untuk pramusim)," pungkasnya.
 
Chelsea membutuhkan pelatih baru untuk menggantikan Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus. Namun, mereka mengalami kendala mencari pelatih karena larangan transfer pemain yang menimpa mereka.
 
Video: United Akan Buat Napoli Gigit Jari soal Transfer James
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif