Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Paul Ellis)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester United 2019--2020

Solskjaer Malu-malu Ditanya Soal Bruno Fernandes

Bola liga inggris manchester united bursa transfer pemain Ole Gunnar Solskjaer
Patrick Pinaria • 29 Januari 2020 12:56
Manchester: Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Sporting untuk transfer Bruno Fernandes. Namun, pelatih Red Devils Ole Gunnar Solskjaer bungkam soal isu tersebut.
 
Kesepakatan United dengan Sporting itu sedang ramai dibicarakan pada Selasa 28 Januari waktu setempat. Menurut laporan sejumlah media, Sporting sepakat menerima tawaran dari United sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp826,3 miliar untuk pembayaran awal transfer Fernandes ditambah bonus sebesar 10 juta euro (sekitar Rp150,09 miliar) tergantung performa sang pemain.
 
Ketika ditanya soal ini, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer bungkam. Ia memastikan belum ada perkembangan seputar pergerakan transfer United yang harus diumumkan sejauh ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya belum mendapat pembaruan untuk Anda mengenai transfer pemain. Saya pikir pertanyaaan kalian sia-sia. Saya memberi Anda pilihan untuk tidak bertanya lagi soal ini," ujar Solskjaer.
 
"Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan sekarang. Pikiran saya hanya pada permainan," sambungnya.
 
Fernandes berseragam Sporting selama hampir tiga musim. Ia sejauh ini sudah membuat 137 penampilan dan menyumbang 64 gol di seluruh kompetisi. (Sportsmole)
 

Video: Tottenham Hotspurs Resmi Permanenkan Lo Celso
 


 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif