Chelsea 2018--2019

Jarang Dimainkan, Gary Cahill Pertimbangkan Hengkang dari Chelsea

Riyan Ferdianto 22 September 2018 08:40 WIB
liga inggris
Jarang Dimainkan, Gary Cahill Pertimbangkan Hengkang dari Chelsea
Gary Cahill (Foto:AFP/EMMANUEL DUNAND )
London: Bek Chelsea, Gary Cahill mempertimbangkan untuk hengkang dari Stamford Bridge pada Januari mendatang. Ia mengaku frustrasi jarang dimainkan oleh pelatih baru Maurizio
Sarri.

Cahill belum pernah dimainkan sejak Sarri mengambil alih kursi pelatih yang ditinggalkan Antonio Conte pada awal musim, dan mengatakan dia mungkin akan mengakhiri karir di Chelsea jika pada saat jendela transfer dibuka kembali, situasi tidak berubah.

"Saya tidak ingin buru-buru, tetapi setelah melihat hal seperti ini, mungkin, ya," katanya kepada media Inggris ketika ditanya. Saya bukan orang yang mau menerima kalau tidak dimainkan. Ini semata-mata tentang bermain," kata Cahill. 


"Karir Anda cukup singkat seperti sekarang. Saya sangat menghormati semua orang di klub ini, para penggemar dan semua pemain. Tapi kadang-kadang Anda harus membuat keputusan sulit untuk menjaga karier Anda terus maju," ujarnya. 

Klik di sini: Imbas Ludahi Lawan, Winger Juventus Dicoret dari Timnas Brasil

"Seperti yang terjadi sekarang, saya tidak benar-benar menikmatinya. Setelah menjadi bagian besar selama tujuh tahun dan memainkan peranan besar, saya benar-benar menemukan kesulitan tahun ini untuk menghadapi situasi itu. "tambahnya. 

Selama membela Chelsea Cahill sudah memenangi dua gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions dan Piala FA sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012. Bek asal Inggris itu  akan berakhir kontraknya pada akhir musim ini.

Chelsea akan melawat ke kandang ke West Ham United di pertandingan Liga Utama Inggris pada Minggu 23 September. 

Video:Laga Persib vs Persija Batal Diundur




metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id