Lucas Torreira (kanan). (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Lucas Torreira (kanan). (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Lucas Torreira Disiapkan untuk Menjamu Chelsea

Bola liga inggris
Gregorius Gelino • 18 Agustus 2018 14:14
London: Juru taktik Arsenal Unai Emery mengatakan, gelandang anyarnya, Lucas Torreira, siap menjalani laga melawan Chelsea, Sabtu 18 Agustus 2018.
 
Torreira menjalani laga debutnya bersama The Gunners ketika menghadapi Manchester City minggu lalu. Ia masuk pada babak kedua menggantikan Granit Xhaka yang bermain buruk.
 
"Ya, dia semakin baik setiap hari dan berlatih dengan baik. Dia sekarang bersama tim dan mempelajari percakapan bahasa Inggris bersama kami dan bisa memahami semua hal yang ingin kami lakukan secara taktikal di lapangan," ujar Emery kepada situs resmi klub.

Baca: Sarri: Hazard takkan Pergi dari Chelsea


"Dia semakin membaik. Pertandingan pertama melawan City ia bermain selama 15 atau 20 menit dan saya pikir dia sudah bagus. Saya ingin melanjutkan bersamanya dan semakin berkembang," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut mantan pelatih Sevilla ini Torreira bisa bermain sebagai gelandang tengah atau gelandang bertahan. Ia bisa bermain bersama Xhaka atau Matteo Guendouzi dan Aaron Ramsey.
 
"Kami kemungkinan akan bermain dengan dua atau tiga gelandang tengah. Hal itu tergantung kepada setiap pertandingan, kami bisa memasang satu gelandang lagi dengan karakteristik bertahan atau menyerang, itu tergantung kepada lawan," tegasnya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Buka-bukaan Pesilat Ganda Putra Andalan Indonesia di Asian Games 2018
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif