Harry Kane (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Harry Kane (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Tottenham Hotspur 2019--2020

Harry Kane Berniat Hengkang, Lineker: Jangan Dikritik Berlebihan

Bola liga inggris tottenham hotspur
Patrick Pinaria • 04 April 2020 22:06
London: Striker Tottenham Hotspur Harry Kane sedang menjadi sorotan. Pemain asal Inggris tersebut mengaku punya niat untuk hengkang dari The Lilywhites.
 
Niat Kane itu diungkapkan saat melakoni sesi wawancara dengan mantan pelatih Tottenham Harry Redknapp pada akhir Maret. Saat itu, ia mengatakan bisa hengkang andai tidak mendapat prestasi bersama Spurs.
 
Legenda Tottenham Gary Lineker ternyata memaklumi keinginan penyerang berusia 26 tahun tersebut. Ia menilai semua pemain berhak mengejar prestasi, termasuk Kane.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini bisa dimengerti. Ia pemain kelas atas. Ia salah satu striker hebat di sepak bola dunia dan pasti akan frustrasi dengan perjalanan Tottenham baru-baru ini," ujar Lineker.
 
"Ia hanya bersikap sangat jujur. Ia pun mengatakan jika mereka tidak memenangkan sesuatu. Sebab, setiap pemain ingin memenangkan hal dalam karier mereka," sambungnya.
 
"Anda tidak bisa mengkritiknya berlebihan hanya karena ia memiliki pandangan seperti itu. Ia sudah lama di klub dan tampil brilian," tutur Lineker.
 
Kane sudah memperkuat Tottenham pada 2009. Selama hampir 11 musim berseragam Spurs, ia sudah menyumbang 181 gol dari 278 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Namun, tidak ada satu pun gelar yang diraih Kane bersama Tottenham. Pencapaian terbaiknya sejauh ini adalah membawa Tottenham menjadi runner-up Liga Champions dan Piala Liga Inggris. (Sportsmole)
 

Video: Batas Usia Tim Sepak Bola Olimpiade Berubah
 

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif