Jack Grealish. (ADRIAN DENNIS / AFP)
Jack Grealish. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bandel tidak Isolasi Diri, Kapten Aston Villa Kecelakaan Mobil

Bola liga inggris aston villa 2015--2016
Kautsar Halim • 31 Maret 2020 17:51
London: Kapten Aston Villa Jack Grealish meminta maaf karena melanggar instruksi isolasi diri di tengah pandemi virus korona. Sejumlah gambar di dunia maya juga menunjukkan bahwa Grealish mengalami kecelakaan lalu lintas di Solihull, dekat Birmingham.
 
Penyelidikan langsung dilakukan menyusul munculnya gambar-gambar tersebut. Saat itu, Range Rover Grealish merusak dua mobil yang sedang terparkir di wilayah Dickens Heath pada Minggu 29 Maret waktu setempat.
 
Insiden terjadi selang sehari setelah Grealish merilis sebuah video di media sosial yang mengimbau orang-orang agar tetap di rumah karena Inggris masih melakukan lockdown atau karantina wilayah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Grealish menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika sedang dalam perjalanan ke rumah temannya. Ia menyesali perbuatan itu dan meminta agar orang lain tidak melakukan kesalahan yang sama.
 
“Hai semuanya, saya hanya ingin membuat pesan video singkat untuk mengatakan betapa malunya saya dengan apa yang terjadi akhir pekan ini," ujar pemain incaran Manchester United tersebut yang dilansir BBC, Selasa (31/3/2020).
 
"Saya tidak ingin ada orang yang melakukan kesalahan sama seperti saya, jadi saya mendorong semua orang untuk tinggal di rumah dan mengikuti aturan dan pedoman yang diinstruksikan,“ tambahnya.
 
"Saya harap semua orang bisa menerima permintaan maaf ini dan kita bisa keluar dari masalah ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa bersenang-senang lagi,” lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut.
 
Aston Villa juga telah merilis pernyataan, yang menegaskan bahwa Grealish akan mendapatkan hukuman dan didenda, yang uangnya akan disumbangkan ke The University Hospitals Charity di Birmingham.
 
"Aston Villa sangat kecewa karena salah satu pemain kami mengabaikan instruksi Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah selama krisis virus corona," tulis pernyataan di situs resmi klub. (ANT)

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif