Manchester United 2017--2018

Giggs dan Carrick Dinilai Bisa Menggantikan Mourinho

Riyan Ferdianto 30 Mei 2018 14:40 WIB
manchester united
Giggs dan Carrick Dinilai Bisa Menggantikan Mourinho
Michael Carrick dan Ryan Giggs (Foto Mirror)
Manchester: Manajemen klub Manchester United percaya jika Ryan Giggs dan Michael Carrick memiliki masa depan sebagai suksesor Jose Mourinho. Keduanya dinilai memiliki profil yang cocok untuk membangkitkan DNA klub. 

Giggs mengakhiri karier indah bersama United pada 2014. Pria kelahiran 29 November 1973 itu sudah tampil dalam 672 pertandingan Liga Primer Inggris dan mempersembahkan 34 trofi di semua ajang untuk Red Devils.

Ia sempat menjadi manajer interim United setelah David Moyes dipecat jelang 2013 -- 2014 berakhir. Setelah itu, ia menjabat sebagai asisten manajer di bawah arahan Louis van Gaal. 

Klik di sini: Ketika Ferdinand Merayu Bale Merapat ke Manchester United

Saat ini, Giggs resmi menjabat sebagai pelatih Timnas Wales. Ia mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Chris Coleman yang kini menjadi manajer Sunderland. 


Sementara Carrick, dia menghabiskan 12 tahun di Old Trafford sejak didatangkan dari Tottenahm Hotspur. Dirinya disebut sebagai gelandang terbaik dan menjadi bagian penting United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. 

Tercatat, Carrick telah memberikan 12 gelar. Total, Carrick telah memainkan 460 pertandingan dan mencetak 23 gol serta 36 assist.
Musim ini dia memutuskan mundur sebagai pemain. Kini, dia menjabat sebagai staf pelatih di United.  

Pengalaman keduanya bermain di United membuat pihak klub percaya Giggs dan Carrick bisa menjadi penerus Jose Mourinho suatu saat nanti. (Star Sport)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Karius dan Keluarga Diancam Pembunuhan



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id