Bursa Transfer Pemain

Johnstone Resmi Tinggalkan MU untuk Gabung West Brom

Gregorius Gelino 04 Juli 2018 01:01 WIB
bursa transfer pemain
Johnstone Resmi Tinggalkan MU untuk Gabung West Brom
Pose Sam Johnstone menggunakan jersey kiper West Brom (Foto: @WBA)
West Brom: Sam Johnstone resmi meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan West Bromwich Albion. The Baggies dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 6,5 juta poundsterling atau setara 122 juta rupiah untuk mendapatkan kiper berusia 25 tahun tersebut.

Johnstone sebelumnya bermain bersama Aston Villa di divisi Championship (kasta kedua Inggris). Dia membantu Villa ke babak play-off promosi sebelum dikandaskan Fulham.

Johnstone menimba ilmu selama tujuh tahun di United, namun gagal mendapat menit bermain. Kini ia merasa senang setelah benar-benar ada klub yang mempermanenkannya.


“Saya senang berada di sini. Saya telah berbicara kepada orang-orang di klub ini dan selalu mendapat reaksi positif,” ujar Johnstone seperti dikutip situs resmi West Brom.

Klik di sini: Meunier Bingung Hadapi Neymar

Pelatih West Brom, Darren Moore, mengaku senang dengan pembelian Johnstone. Menurutnya Johnstone adalah pemain yang memiliki determinasi untuk menjadi yang terbaik dan merasa West Brom akan menjadi tempat yang tepat bagi Johnstone untuk mengembangkan kemampuan.

“Kami telah mengincarnya sejak lama dan kami senang dapat memilikinya. Dia percaya dengan proyek kami dan apa yang kami coba raih dan kami harap dia dapat menjadi bagian dari masa depan kami,” terang Moore.

Dengan perginya Johnstone, Setan Merah resmi mendapatkan Lee Grant. Kiper asal Stoke City berusia 35 tahun tersebut menjadi incaran Jose Mourinho setelah menjalani penampilan impresif sebagai pelapis Jack Butland. Dikabarkan ia sudah menjalani rangkaian tes medis di Carrington.

Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id