Rio Ferdinand (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Rio Ferdinand (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Rio Ferdinand Tunggu Lamaran Manchester United

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 13 Juni 2019 11:21
Manchester: Rio Ferdinand tengah menunggu lamaran dari mantan klubnya, Manchester United, untuk mengisi posisi direktur teknik. Saat ini, pihak MU masih menimbang-nimbang para calon.
 
Ferdinand menghabiskan 12 tahun di Old Trafford dan menjadi salah satu kandidat untuk menempati posisi itu. Manajemen menargetkan kursi direktur itu harus sudah diisi sebelum musim 2019--2020 dimulai.
 
Executive Vice Chairman United, Ed Woodward, telah membahas posisi itu dengan Ferdinand. Sayangnya, Ferdinand belum memahami betul keinginan klub termasuk belum mengabulkan seluruh syarat yang disodorkan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Itu semua tergantung bentuk pekerjaan," kata Ferdinand.
 
Ia mengatakan pembahasan mengenai kursi itu masih terus terjadi dan mencari titik temu antara keinginan klub dan dirinya. Hal itu penting untuk menjaga kepercayaan kedua belah pihak dan melahirkan pencapaian yamg diinginkan.
 
"Saya tidak berpikir itu semua berada di Manchester United dalam hal itu sebab saya pikir ada banyak hal untuk dibicarakan," ungkapnya.
 
Ferdinand menjadi pemain Manchester United pada 2002-2014. Pria asal Inggris itu memutuskan pensiun saat membela Queens Park Rangers pada 2015.
 
Saat ini, Ferdinand sedang terlibat dalam proyek Piala Eropa 2020. Ferdinand ditunjuk sebagai duta FA untuk ajang empat tahunan itu. (BBC)
 
Video: Mbappe Cetak Rekor saat Prancis Bantai Andorra
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif