Leroy Sane (Foto Twitter Sane)
Leroy Sane (Foto Twitter Sane)

Guardiola Tak Ingin Sane Pergi

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 18 Juli 2019 10:58
Jakarta: Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku tidak ingin melihat Leroy Sane pergi ke Bayern Muenchen. City telah menawarkan Sane kontrak baru, tetapi Guardiola meragukan masa depan pemain asal Jerman itu.
 
Usai Sane membantu The Citizen membungkam West Ham 4-1 pada Piala Liga Inggris Asia di Tiongkok, Kamis (18/7), Guardiola mengaku masih membutuhkan pemain sayapnya itu dan berharap menandatangani kontrak baru di Etihad Stadium.
 
"Kami ingin orang-orang senang berada di sini (di City). Jika dia (Sane) ingin tinggal, kami akan lebih dari senang dan kami akan membantunya dan semua orang akan membantunya," kata Guardiola dilansir dari Telegraph.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut dia, Sane mengantongi potensi yang luar biasa. Hal itu bisa terungkap seluruhnya jika berada di tengah-tengah tim yang mendukungnya untuk berkembang.
 
"Tetapi pada saat yang sama saya berbicara dengan klub 10 kali, saya ingin orang-orang di sini senang tinggal di sini. Jika mereka tidak mau maka silakan pergi. Tapi keinginan untuk membawanya ke sini bersama kita selalu ada," pungkasnya.
 
Sane belum memperpanjang kontrak dengan City. Ada kemungkinan, itu karena dia jarang mendapatkan menit bermain musim lalu. Sane kerap duduk di bangku cadangan sehingga ia dikabarkan bakal segera hengkang.
 
Total, Sane sudah tampil 47 kali di semua kompetisi musim 2018 -- 2019 dengan 2.694 menit bermain serta menorehkan 16 gol dan 18 assist. Sedangkan musim 2017--2018 ia mampu mencatatkan 3.618 menit dengan catatan 14 gol dan 19 assist dalam 49 laga.
 
Sejauh ini, Bayern dikabarkan serius menginginkan Sane datang pada musim panas ini. Meski demikian belum ada kesepkatan kedua tim untuk menjawab nasib Sane.
 
Video: Neymar disebut Ingin Hengkang Sejak Copa America
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif