Paul Pogba (kiri) (twitter/Paul Pogba)
Paul Pogba (kiri) (twitter/Paul Pogba)

Agen Pogba Konfirmasi Kliennya Ingin Tinggalkan MU

Bola bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 06 Juli 2019 15:19
Jakarta: Mino Raiola, agen Paul Pogba, mengonfirmasi kliennya ingin meninggalkan Manchester United. Menurutnya Pogba bahkan ingin pergi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.
 
Gelandang asal Prancis itu telah mengutarakan keinginannya untuk hengkang sejak Juni lalu. Juventus dan Real Madrid menjadi tim yang sangat kuat dikaitkan dengan Pogba.
 
Diakui Raiola, mulai dari pemain, pelatih, manajer hingga pemilik klub telah mengetahui keinginan Porga untuk pergi. Sang pemain merasa sudah tidak nyaman berada di MU dan menginginkan tantangan baru bermain bersama klub lain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Semua orang tahu keinginan Paul (Pogba) untuk hengkang. Kami sedang dalam proses untuk mewujudkan itu," tegas Raiola kepada The Times.
 
"Semuanya tahu perasaan apa yang dirasakan Paul. Semua orang di klub ini dari manajer hingga pemilik klub tahu apa keinginan Paul," sambungnya.
 
Saga transfer Pogba kian memanas setelah ia memutuskan absen dari latihan tim jelang tur pramusim MU. Padahal tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tengah bersiap bertolak ke Australia Minggu 7 Juli waktu setempat.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif