Ekspresi Conte saat 'Dihadiahi' Jersey MU dari Mourinho
(Foto: Goal International)
London: Hal tak biasa terjadi di ruang konferensi pers Chelsea FC. Manajer Antonio Conte yang tengah menyambut wartawan tiba-tiba diinterupsi seseorang sembari membawa jersey Manchester United yang menurut pengakuannya merupakan 'hadiah' dari Jose Mourinho langsung.

Nama Antonio Conte tertera di belakang jersey tersebut dengan nomor punggung 1 plus tanda tangan dari Mourinho. Usut punya usut, itu adalah ulah dari Stefano Corti dan Alessandri Onnis dari sebuah program satir Italia berjudul Le Iene.

Kejadian itu terjadi saat konferensi pers jelang Piala FA antara Chelsea kontra Hull City. Berpura-pura sebagai wartawan, Corti berdiri menghampiri Conte lalu menunjukkan video serta jersey Man United.
 

"Antonio, kami membawa pesan dan hadiah dari kawan baru Anda, Jose Mourinho! Dia bilang dia sayang Anda. Lihat ini, apa yang dia tulis di jersey, 'Temanmu, Jose'," kata prankster itu.


Conte hanya menjawab, "Tidak, bawa lagi sana. Simpan dulu, nanti saja diberikan,"

Sebulan lalu, Corti dan Onnis juga melakukan aksi serupa kepada Mourinho, yakni memberikan jersey replika dengan nama Conte dan angka 1 di belakangnya. Kedua manajer diketahui memiliki hubungan yang kurang baik, terutama sejak MU dibantai Chelsea dengan skor 0-4 bulan Oktober tahun lalu.

Usai pertandingan, Mourinho tampak tidak terima dengan ekspresi berlebihan Conte. Mou membisikkan kata-kata ke kuping Conte, meminta agar tak seharusnya ia melakukan selebrasi emosional saat timnya menang besar.

Apa yang dilakukan dua pranksters asal Italia itu mungkin hanya akan berimbas sedikit bagi Mourinho dan Conte, namun setidaknya suasana bisa sedikit cair.

Video: Javier Zanetti Resmikan Akademi Persib
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360