Paul Pogba (Foto: AFP/Geoff Caddick)
Paul Pogba (Foto: AFP/Geoff Caddick)

Ungkapan Terima Kasih Pogba kepada Mourinho

Bola liga inggris jose mourinho manchester united
Patrick Pinaria • 23 Desember 2018 12:25
Cardiff: Paul Pogba mengalami masa-masa sulit bersama Manchester United kala masih dilatih Jose Mourinho. Terutama pada musim 2018--2019. Sejumlah friksi dengan Mourinho sehingga jarang dimainkan sang pelatih bersama Red Devils menjadi persoalan dihadapi gelandang asal Prancis tersebut pada musim ini.
 
Perdebatan antara keduanya di sesi latihan menjadi paling disorot publik. Terutama pada akhir September. Kala itu, keduanya tampak saling berargumen. Entah apa yang diperdebatkan mereka. Namun, menurut laporan, pelatih asal Portugal tersebut mempermasalahkan unggahan Pogba di media sosial yang terlihat menertawakan timnya saat dikalahkan Derby County.
 
Namun, situasi sulit bersama Mourinho sudah tidak ingin diungkit kembali oleh Pogba. Bahkan, mantan pemain Juventus tersebut hanya ingin melontarkan ucapan terima kasih kepada Mourinho yang sudah dipecat pada Selasa 18 Desember.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Debut Manis Solskjaer Bawa MU Bantai Cardiff
 
"Kami memenangkan trofi bersama Mourinho dan saya ingin berterima kasih kepadannya untuk itu. Ia membuat saya meningkat, terutama soal karakter dan hanya itu," ujar Pogba usai memperkuat United kontra Cardiff, Minggu (23/12/2018).
 
"Kami saling bekerja sama meskipun tidak semuanya berjalan baik. Tetapi, itu adalah masa lalu. Saya berterima kasih kepadanya," tambahnya.
 
Pogba tampil impresif bersama pada laga debut United di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer kala menghadapi Cardiff, Minggu 23 Desember. Pada laga tersebut, ia menyumbang dua assist sekaligus membawa Setan Merah menang dengan skor 5-1 pada laga tersebut. (Sportsmole)
 

Video: Miljan Radovic Jadi Pelatih Baru Persib
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif