Callum Hudson-Odoi (tengah) (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Callum Hudson-Odoi (tengah) (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Cedera Achilles, Hudson-Odoi Absen Hingga Akhir Musim

Bola liga inggris chelsea
Patrick Pinaria • 23 April 2019 10:32
Callum Hudson-Odoi tampil sebagai starter saat menghadapi Burnley. Namun, ia harus ditarik jelang turun minum karena mengalami cedera achilles.
 
London
: Callum Hudson-Odoi mengalami cedera tendon achilles (kaki) usai memperkuat Chelsea untuk menghadapi Burnley pada lanjutan Liga Primer Inggris 2018--2019, Selasa 23 April dini hari WIB. Gara-gara cedera itu, pemain asal Inggris tersebut harus mengakhiri musim ini dengan cepat.
 
Hudson-Odoi mengalami cedera tersebut pada menit ke-37. Saat itu, ia terjatuh dengan posisi salah saat menerima umpan. Ia sebetulnya mencoba untuk melanjutkan pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Hudson-Odoi tidak mampu menahan rasa sakitnya. Hingga akhirnya, ia ditarik dan digantikan Pedro pada menit ke-40.

Baca: Tampil Dominan, Chelsea Harus Puas Berbagi Angka dengan Burnley


Kehilangan Hudson-Odoi cukup memengaruhi penampilan Chelsea. Buktinya, The Blues tampak kesulitan menembus pertahanan Burnley dan harus puas mengakhiri laga dengan skor 2-2.
 
Usai pertandingan, Hudson-Odoi langsung angkat bicara soal cederanya. Ia memastikan mengalami cedera achilles dan harus absen hingga akhir musim.

Baca: Sarri Diusir Wasit, Chelsea akan Komplain ke FA


"Benar-benar menyakitkan karena harus mengakhiri musim saya dengan cedera achilles. Saya harus bekerja keras dan mencoba untuk kembali lebih kuat pada musim depan," kata Hudson-Odoi lewat akun Twitter miliknya.
 
Hudson-Odoi tampil mengesankan bersama Chelsea pada musim ini. Sejauh ini, ia sudah diberi kesempatan tampil dalam 24 pertandingan di seluruh kompetisi. Dari total pertandingan itu, ia juga mampu mencetak lima gol untuk The Blues. (Four Four Two)
 

Video: Higuain Berharap Dipermanenkan Chelsea
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif