Pelatih Manchester United Jose Mourinho (Foto: AFP)
Pelatih Manchester United Jose Mourinho (Foto: AFP)

Mourinho Enggak Pede Bisa Pertahankan De Gea

Bola liga inggris
A. Firdaus • 27 Oktober 2018 11:20
Manchester: Jose Mourinho mengaku tak percaya diri bisa mempertahankan David De Gea di Manchester United. Padahal pelatih asal Portugal itu masih ingin menggunakan jasa De Gea.
 
Kesepakatan kontrak De Gea dengan United akan berakhir musim panas 2019. Meski masih memiliki klausul satu tahun perpanjangan kontrak, Setan Merah terancam kehilangan kiper asal Spanyol tersebut dengan status bebas transfer pada 2020.
 
Saat ini Juventus menunjukkan minat mereka untuk memboyong De Gea ke Turin. Meski United tengah memperjuangkan untuk bisa membuat kiper 27 tahun itu bertahan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Saya tidak percaya diri. Tapi saya juga tidak tahu bagaimana mengatakan rasa tidak percaya diri saya. Saya juga tidak khawatir. Tapi bagaimana ya mengungkapkannya dalam bahasa Inggris. Tapi mari kita lihat nanti,” ujar Mourinho seperti dilansir Independent.
 
Untuk itu, Mourinho pasrah dengan masa depan salah satu bintangnya. Dia menyerahkan semuanya kepada klub dan agen De Gea.
 
“Hanya klub, David dan agennya yang bisa menjawab. Komentar saya cuma ingin semua orang tahu betap hebatya dia. Betapa pentingnya dia untuk Manchester United,” terangnya.
 
De Gea adalah satu dari 10 pemain United yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2019. Selain dirinya, ada juga Phil Jones, Chris Smalling, dan Antonio Valencia.
 
Tiket Online Timnas U-19 Indonesia vs Jepang Ludes Terjual

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi