Penyerang Manchester United, Mason Greenwood (AFP/Oli Scarff)
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood (AFP/Oli Scarff)

Solskjaer Konfirmasi Pembicaraan Kontrak Baru untuk Greenwood

Bola manchester united bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 20 September 2019 09:21
Manchester: Penampilan impresif Mason Greenwood tak luput dari pengamatan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Ia berniat memperpanjang kontrak penyerang 17 tahun tersebut.
 
"Kami selalu berbicara dengan para pemain. Mason adalah salah satu pemain yang ingin kami pertahankan," tutur Solskjaer dikutip dari Goal.
 
Greenwood menjadi penentu kemenangan 1-0 Manchester United atas Astana berkat golnya. Gol tersebut juga menjadikannya sebagai pencetak gol termuda MU di kompetisi Eropa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dia belajar setiap hari di sesi latihan, berlatih dengan pemain yang lebih baik, dan lebih banyak menit bermain membuatnya lebih baik dan hari ini adalah perkenalan yang bagus untuknya," paparnya.
 
Pelatih 46 tahun itu juga percaya dengan kemampuan Greenwood untuk menjadi pemain hebat. Bahkan, ia menilai keputusan melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan tak lepas dari keyakinannya bahwa Greenwood akan bersinar.
 
"Dia akan menjadi pemain penting bagi kami musim ini. Ia tak banyak bermain, tapi ia akan mendapat lebih banyak kesempatan," pungkasnya.
 
Video: Pasca-Penetapan Sebagai Tersangka, Imam Nahrawi Datangi Kantor Kemenpora
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif