Penyerang Boca Junior Carlos Tevez. (AFP PHOTO / ALEJANDRO PAGNI)
Penyerang Boca Junior Carlos Tevez. (AFP PHOTO / ALEJANDRO PAGNI)

MU Kembali Boyong Tevez ke Old Trafford?

Bola manchester united
Riyan Ferdianto • 24 Januari 2020 13:22
Manchester: Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan kembali Carlos Tevez ke Old Trafford. Penyerang asal Argentina itu diplot untuk menggantikan Marcus Rashford yang cedera.
 
MU harus kehilangan Rashford untuk waku yang cukup lama. Penyerang asal Inggris itu mengalami cedera punggung saat MU menang melawan Wolverhampton Wanderes di Piala FA.
 
Dengan cederanya Rashford, MU hanya memiliki Athony Martial sebagai ujung tombak dan satu penyerang muda Mason Greenwood.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Beberapa penyerang sempat dikaitkan dengan Setan Merah seperti Luka Jovic, Fernando Llorente hingga Krzysztof Piatek. Namun, belum ada satu pun yang resmi bergabung dengan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer.
 
Kini muncul kandidat lainnya. Dilansir Fourfourtwo, MU berniat untuk membawa pemain Boca Juniors, Carlos Tevez ke Old Trafford.
 
Kontrak Tevez di Boca Juniors akan berakhir pada akhir musim ini. Masa depannya di Boca juga tak menentu, lantaran Tevez tidak masuk rencana pelatih baru Boca, Miguel Angel Russo. Alhasil, ia disebut sudah bisa hengkang pada bursa transfer awal tahun 2020.
 
Liga Primer Inggris tentu tidak asing untuk Tevez. Ia pernah membela West Ham United pada musim 2006--2007 kemudian hengkang ke Manchester United dan memperkuat klub rival Manchester City selama empat musim 2008--2013.
 
Video: LA Galaxy Resmi Datangkan Javier "Chicharito"
 


 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif