Pelatih Mikel Arteta dan para pemain Arsenal  (Foto: Ben STANSALL / AFP)
Pelatih Mikel Arteta dan para pemain Arsenal (Foto: Ben STANSALL / AFP)

Imbangi Chelsea, Arteta Puji Kerja Keras Pemain Arsenal

Bola arsenal
Riyan Ferdianto • 22 Januari 2020 13:13
London: Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku bangga melihat permainan anak asuhnya saat menahan imbang Chelsea 2-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu 22 Januari dini hari WIB. Ia menilai, para pemain The Gunners sudah menunjukkan sikap pantang menyerah.
 
Dalam laga di Stamford Bridge itu, Arsenal harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-26 setelah David Luiz melanggar Tammy Abrahan di kotak terlarang. Luiz mendapat kartu merah setelah menjegal penyerang Chelsea, Tammy Abraham, yang sudah dalam posisi bebas di kotak penalti Arsenal.
 
Sempat tertinggal 1-2, Arsenal mampu membalasnya tiga menit kemudian lewat aksi Hector Bellerin. Gol pada menit ke-87 itu pun membawa Arsenal mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya menuntut para pemain agar mereka tidak pernah menyerah. Kami harus terus bermain dengan semangat yang kami tunjukkan di setiap pertandingan," ucap Arteta.
 
"Saya bangga dengan reaksi mereka. Mereka melangkah maju - jika rekan satu tim membuat kesalahan, mereka harus menjadi punggung tim. Ini adalah poin yang bagus untuk kami," tambahnya.
 
Saat ini Arsenak masih menduduki posisi kesepuluh dengan 30 poin dari 23 laga yang sudah dilakoni.
 
Video: Aksi Terpuji Pemain Futsal Ini, Respect!
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif