Winger Bournemouth, Ryan Fraser (afcb.co.,uk)
Winger Bournemouth, Ryan Fraser (afcb.co.,uk)

Fraser Pesimis Gabung Arsenal

Bola arsenal bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 15 Juni 2019 22:00

Fraser tidak yakin dirinya berharga 30 juta poundsterling. Karena itu, ia pesimis bisa pindah dari Bournemouth ke Arsenal.


Glasgow: Winger Bournemouth, Ryan Fraser, pesimis bisa bergabung dengan Arsenal. Alasannya adalah label harga 30 juta poundsterling (Rp 539,1 miliar) yang disematkan klubnya dirasa terlalu mahal.
 
"Sejujurnya saya tidak berpikir akan ada klub yang mau membayar sebesar itu untuk saya," papar Fraser kepada media Skotlandia, Scotsman.
 
"Enam atau tujuh bulan lalu adalah kali terakhir kami berbicara soal masa depan saya. Bahkan pada pertemuan akhir musim saya bertemu dengan manajer dan kami tidak berbicara soal itu," bebernya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Fraser sebenarnya tinggal menyisakan setahun dalam kontraknya. Namun, angka 30 juta poundsterling untuk pemain yang menyisakan kontrak setahun dinilai terlalu mahal bagi Arsenal.


Baca juga: West Ham Menangkan Perburuan Pablo Fornals


Tapi, tinger 25 tahun itu tidak mempermasalahkan tempatnya bermain. Selama ia menikmati bermain bola, tidak masalah bermain di manapun bagi penggawa timnas Skotlandia itu.
 
"Saya masih menyisakan setahun dalam kontrak saya dan jika saya bertahan saya akan tetap memberikan yang terbaik. Jika saya bermain di tempat lain, saya akan tetap memberi yang terbaik," tegasnya.
 
"Menyenangkan rasanya dikaitkan dengan klub besar. Tapi saya tidak pernah melihat terlalu jauh karena ketika anda berpikir terlalu jauh, anda akan mulai bermain buruk," pungkasnya.
 
Fraser tampil gemilang bersama Bournemouth musim lalu. Ia mencatatkan 14 assist dan tujuh gol dari 38 penampilan di liga. Hanya Eden Hazard dengan 15 assist yang menciptakan lebih banyak assist dari Fraser.
 
Video: Higuain Ingin Pensiun di Juventus
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif