Frank Lampard (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)
Frank Lampard (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Lampard Semakin Dekat dengan Chelsea

Bola liga inggris chelsea
Patrick Pinaria • 02 Juli 2019 09:57
Isu mengenai Frank Lampard melatih Chelsea semakin dekat kenyataan. Pria asal Inggris tersebut dikabarkan sepakat bergabung dengan The Blues.
 
London
: Frank Lampard dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Chelsea. The Blues diperkirakan akan mengumumkan perekrutan Lampard sebagai pelatih anyar dalam beberapa hari mendatang.
 
Kabar Chelsea ingin merekrut Lampard itu sudah tercium sejak beberapa bulan terakhir. Pihak The Blues dilaporkan ingin memboyong Lampard untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Isu itu pun semakin berkembang setelah pihak Chelsea mengaku telah memasukkan Lampard sebagai kandidat pelatih anyar mereka. Hal itu diungkapkan oleh Direktur The Blues Petr Cech.

Baca: Iwan Bule Sowan ke Asprov PSSI Jabar


Kemudian, pihak Derby County juga mengizinkan Lampard untuk absen menjalani hari pertama pramusim bersama klub agar bisa menyelesaikan negosiasi dengan Chelsea.
 
Kini, Lampard pun dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Chelsea. Pihak The Blues dilaporkan sepakat membayar kompensasi sisa kontrak Lampard selama dua musim di Derby County. Nilai kompensasi yang disepakati itu mencapai 4 juta poundsterling (Rp71,5 miliar).
 
Menurut laporan sejumlah media Inggris, Lampard akan membawa asistennya di Derby County, yakni Jody Morris. Ia merupakan asisten pelatih utamanya di County.
 
Beberapa nama lainnya juga disiapkan Chelsea untuk membantu Lampard. Di antaranya adalah Chris Jones, Steve Rands, dan Joe Ewards.

Baca: Kovacic Sepakat Permanenkan Kontrak di Chelsea


Nantinya, Lampard akan mengawali tugas bersama Chelsea menghadapi tujuh pertandingan pramusim. Ketujuh pertandingan tersebut tersebar di empat negara, yakni Dublin, Jepang, Jerman, dan Austria. Kemudian, Chelsea akan menghadapi Manchester United di laga pembuka Liga Primer Inggris, 11 Agustus.
 
Lampard bukan sosok asing bagi Chelsea. Ia merupakan legenda The Blues. Saat masih berkarier sebagai pemain, ia memperkuat Chelsea selama 13 musim.
 
Selama membela Chelsea, Lampard sukses menyumbang 211 gol dari 648 penampilannya di seluruh kompetisi. Ia juga sukses membawa Si Biru meraih 12 gelar. (Goal)
 

Video: United Akan Buat Napoli Gigit Jari soal Transfer James
 


 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif