Leg I Semifinal Piala Liga Inggris 2017--2018

Guardiola tak Ingin Sesumbar soal Peluang City ke Final

Patrick Pinaria 10 Januari 2018 11:14 WIB
piala liga inggris
Guardiola tak Ingin Sesumbar soal Peluang City ke Final
Striker Manchester City Sergio Aguero (tengah) saat melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan untuk timnya saat menghadapi Bristol City (Foto: AFP/Oli Scarff)
Manchester: Manchester City berhasil mengalahkan Bristol City dengan skor 2-1 pada leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris 2017--2018, Rabu 10 Januari. Ini membuat kans The Citizens untuk lolos ke final kian terbuka.

City hanya butuh meraih imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Bristol pada leg kedua, 24 Januari. Hasil tersebut sudah cukup meloloskan Sky Blue ke babak final.

Namun, pelatih City Josep "Pep" Guardiola menilai hasil itu tidak mudah untuk diraih. Sebab, menurutnya, Bristol merupakan tim kuat. 


Baca: Bungkam Lleida, Atletico Lolos ke Perempat Final

"Ini semifinal. Saya tidak peduli kami bermain di kompetisi apa. Ini semifinal sehingga tidak mudah dihadapi dan kami tahu mereka akan menjadi lawan sulit," ujar Guardiola.

"Kami menciptakan banyak peluang. Itulah mengapa kami menang pada akhirnya. Tetapi, hari ini, kami tahu kami belum menyelesaikan pekerjaan kami. Kami harus tampil bagus di markas Bristol," tambahnya.

City memang patut mewaspadai Bristol pada leg kedua. Sebab, Bristol cukup tangguh atas City ketika bermain di markas sendiri. Total, mereka baru dikalahkan City sekali dari total sembilan pertemuan di markas sendiri. (Sportsmole)


Tak ingin ketinggalan berita sepak bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Bhayangkara FC Siap Menatap Musim 2018

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360