Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Kunci Sukses Brighton Menundukkan Manchester United

Alfa Mandalika 05 Mei 2018 11:31 WIB
liga inggris
Kunci Sukses Brighton Menundukkan Manchester United
Chris Hughton. (Foto: AFP/ Glyn Kirk)
Sussex: Brighton & Hove Albion mampu menundukkan Manchester United pada pekan ke-37 Liga Primer Inggris 2017 - - 2018. Tampil sebagai pahlawan kemenangan ialah Pascal Gros.

Kendati kalah dalam penguasaan bola, Brighton tampil lebih efisien sehingga mengamankan tiga poin. Kini, mereka berada di urutan 11 dengan raihan 40 poin dan dipastikan takkan terdegradasi musim ini.

Manajer Brighton Chris Hughton menilai, keyakinan tinggi dan disiplin menjadi faktor penting kemenangan skuatnya atas United.


"Saya memiliki sekelompok pemain yang punya keyakinan tinggi dan disiplin tinggi," kata Hughton seperti dilansir Soccerway, Sabtu 5 Mei 2018.

Baca: MU kembali Dipermalukan Tim Guram


"Kami sudah mempelajari beberapa pertandingan yang sudah kami lewati dan kami memberikan dorongan serta kepercayaan diri yang tinggi," sambungnya.

"Ketika memiliki keyakinan bahwa kami dapat bersaing dalam pertandingan besar dan kami mendapatkan sedikit keberuntungan. Tetapi, saya pikir kami tampil luar biasa malam ini," tutur Hughton.

Kekalahan yang dialami United menambah daftar minor Setan Merah di Liga Primer musim ini. MU tercatat telah tiga kali menelan kekalahan dari tim non-unggulan yang baru promosi musim ini yakni Huddersfield Town (1-2), Newcastle United (0-1), dan terakhir Brighton (0-1). 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Tanpa Gol, Luis Milla akan Evaluasi Lini Depan



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id