Santi Cazorla saat menjalani latihan secara terpisah. (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)
Santi Cazorla saat menjalani latihan secara terpisah. (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

Santi Cazorla Kembali Berlatih dengan Skuat Utama Arsenal

Bola arsenal
Kautsar Halim • 06 Mei 2018 05:56
London: Santi Cazorla sudah diperbolehkan ikut berlatih dengan tim utama Arsenal pada Sabtu 5 Mei. Besar kemungkinan cedera berat yang dialaminya sudah membaik.
 
Cazorla yang berusia 33 tahun mengalami cedera Achilles pada Oktober 2016. Sejak saat itu, ia harus menepi dan belum pernah membela Arsenal lagi.

Klik:Villarreal Perbesar Peluang Menuju Liga Europa


Sejumlah operasi sudah dilakukan untuk menangani cedera parah Cazorla. Salah satunya, cangkok kulit dari lengannya sendiri.
 
Menurut Diario AS, Cazorla mengaku masih bersemangat untuk kembali membela Arsenal. Namun, dia masih perlu waktu untuk mengembalikan performa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Masih banyak yang harus saya kerjakan setelah menepi selama 18 bulan. Semuanya itu akan selesai pada waktunya. Saya merasa lebih baik dan makin optimistis tentang masa depan," kata Cazorla.
 
"Tujuan saya saat ini adalah bisa menjadi bagian dari tim sebelum musim berakhir. Tapi, keputusan itu harus kami ambil dengan hati-hati karena butuh perjuangan besar untuk mendapatkan performa terbaik setelah menepi," tambahnya.

Klik:Tekuk Bologna, Juventus Makin Dekat dengan Gelar Juara


"Terlepas dari itu semua, artinya saya harus melakukan segala hal dengan benar. Dengan begitu, saya berharap bisa kembali secepatnya," tutup pemain asal Spanyol tersebut.
 
Kontrak kerja Cazorla dengan Arsenal bakal berakhir pada 30 Juni 2018. Namun hingga kini, belum ada informasi resmi seputar perpanjangan masa baktinya. (Diario AS)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi