Bursa Transfer Pemain

Courtois Bisa Jadi Jembatan Hazard ke Real Madrid

Rendy Renuki H 09 Agustus 2018 23:44 WIB
bursa transfer pemain
Courtois Bisa Jadi Jembatan Hazard ke Real Madrid
Thibaut Courtois dan Eden Hazard saat bermain bersama di TImnas Belgia (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Madrid: Thibaut Courtois bisa menjadi jembatan bagi Eden Hazard bergabung ke Real Madrid. Faktor kedekatan kedua tentu berpeluang bagi Courtois untuk mempengaruhi kompatriotnya tersebut.

Courtois dan Hazard kerap bermain bersama di Chelsea dan Timnas Belgia. Kiper yang resmi berseragam Madrid hari ini, Kamis 9 Agustus, lewat proses transfer yang terbilang kilat itu pun telah membujuk Hazard untuk segera mengikuti jejaknya.

Apalagi, Hazard memang menjadi target Los Blancos yang diharapkan bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Kehadiran Courtois yang didatangkan seharga 35,5 juta poundsterling (Rp657 miliar) itu pun diyakini bisa mempermudah upaya Madrid mendaratkannya ke Santiago Bernabeu.

Klik: Resmi: Chelsea Lepas Courtois ke Madrid, Datangkan Kovacic


"Ia (Hazard) tahu jika ini adalah impian saya berada di sini (Madrid). Saya pun ingin selalu bermain bersamanya. Ia pemain yang hebat, dan jika ia bisa ikut bergabung di sini, itu akan sangat fantastis," ujarnya dilansir Sportsmole.


Kepindahan mendadak Courtois ke Madrid tentu mengejutkan banyak pihak, terutama suporter Chelsea. Mereka tentu harus menyimpan kecewa karena Courtois hengkang di akhir bursa transfer Liga Primer Inggris yang ditutup hari ini pukul 17:00 waktu setempat.

"Saya tahu para suporter tentunya tak bahagia dalam momen tertentu. Tapi saya berharap yang terbaik bagi mereka dan saya harap mereka selalu mengingat saya," ungkap Courtois.

"Saya harus mengambil keputusan kembali ke Madrid, karena kedua anak saya berada di sini. Saya ingin menjalani hidup dekat dengan mereka dan melihat mereka tumbuh," tutupnya.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id