Klopp Terkesan dengan Performa Arsenal
Pelatih Liverpool Juergen Klopp (Foto: AFP)
London: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, terkesan dengan penampilan Arsenal pada musim 2018--2019. Pelatih asal Jerman itu pun tak pelak memuji Unai Emery yang membuat Gunners kerap meraih hasil positif dalam beberapa pekan belakangan ini.

Setelah kekalahan dari Manchester City dan Chelsea pada dua laga pembuka 2018--2019, Arsenal belum mencicipi kekalahan lagi di Liga Primer Inggris. Melihat penampilan calon lawannya, tentu ini menjadi pertandingan yang sulit buat Klopp saat membawa Liverpool bertandang ke Emirates Stadium, Sabtu 3 November besok.

"Setelah musim sulit mereka punya tren yang mengesankan. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," ujar Klopp saat konferensi pers jelang menghadapi Arsenal.


"Tentu saja Arsenal adalah ancaman di empat besar. Dua pertandingan pertama mereka melawan City dan Chelsea, mungkin tidak mendapat poin. Tetapi bagaimana mereka bermain dua atau tiga bulan kemudian. Kami telah menganalisis beberapa pertandingan terakhir mereka," terangnya.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan bermain melawan Arsenal butuh paket komplit. Sebab Meriam London bisa memberikan masalah buat timnya.

"Anda butuh paket komplit dalam pertandingan seperti ini. Ini pertandingan yang sulit. Mereka telah memiliki kesiapan," lanjut Klopp.

Liverpool saat ini berada di posisi kedua dengan mengoleksi 26 poin. Sementara Arsenal menduduki posisi keempat dengan tertinggal empat poin dari The Reds.

10 Klub Liga 1 Dapat Lisensi AFC




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id