Milan Skriniar (Foto: AFP/Miguel Medina)
Milan Skriniar (Foto: AFP/Miguel Medina)

Liverpool Ikut Berburu Milan Skriniar

Bola liga inggris liverpool bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 25 Maret 2019 15:04
Milan Skriniar sudah membuat 75 penampilan bersama Inter Milan selama hampir dua musim di seluruh kompetisi. Penampilan-penampilannya itu sampai menarik perhatian sejumlah klub. Salah satunya adalah Liverpool.
 
Liverpool
: Liverpool tampaknya masih ingin berbenah lini pertahanan. Menurut laporan sejumlah media Inggris, The Reds sedang berburu bek Inter Milan, Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas 2019.
 
Skriniar menjadi salah satu bek diburu banyak klub top di Eropa. Sejauh ini, ia dikabarkan sudah diincar banyak klub seperti duo klub asal Manchester, yakni Manchester City dan Manchester United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bahkan, kabar teranyar, dua klub raksasa LaLiga Spanyol juga turut mengincar Skriniar. Dua klub itu adalah Real Madrid dan Barcelona. Hal itu diungkapkan oleh agen Skriniar, Mithat Halis.

Baca: Madrid Rindu Cristiano Ronaldo


Kini, sudah ada satu klub lagi yang berminat dengan jasa Skriniar. Menurut laporan TEAMtalk, bek asal Slovakia itu diminati oleh Liverpool.
 
Belum diketahui berapa nilai transfer yang akan dipersiapkan Liverpool. Namun, menurut data Transfermarkt, sang pemain memiliki pasaran transfer sebesar 54 juta poundsterling atau sekitar Rp1,01 triliun.
 
Skriniar bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas 2017. Selama hampir dua musim, ia menjadi andalan I Nerazzurri. Total, sebanyak 75 penampilan sudah dibuatnya bersama Inter di seluruh ajang. (Sportsmole)
 

Video: Bayern Munich Siap Gelontorkan Rp4 T Untuk Peremajaan Tim
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif