Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (AFP/Daniel Roland)
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (AFP/Daniel Roland)

Sarri Khawatirkan Jadwal Padat Chelsea

Bola chelsea
Gregorius Gelino • 05 Mei 2019 13:48
Chelsea akan menjamu Watford setelah menghadapi Eintracht Frankfurt di Europa League kurang dari tiga hari sebelumnya.
 
London
: Chelsea akan menjamu Watford pada Minggu (5/5) malam nanti. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengeluhkan padatnya jadwal yang harus dijalani The Blues.
 
Laga kontra Watford merupakan pertandingan kedua dalam tiga hari bagi Chelsea. Karena itu, Sarri mewaspadai padatnya jadwal Chelsea dan mengindikasikan rotasi pemain ketika menghadapi The Hornets.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini adalah pertandingan yang berbahaya, tentu saja. Setelah 62 jam, semua lawan menjadi berbahaya, ini tidak akan mudah. Fisik dan mental kami terkuras ketika menghadapi Frankfurt," ujar Sarri dikutip dari laman resmi klub.


Baca juga: Jadwal Liga Top Eropa Hari Ini


"Kami harus bermain lagi setelah 62 jam setelah pertandingan terakhir kami. Tapi, tergantung kepada kami untuk memulihkan mental dan menjaga tingkat motivasi dan kepercayaan diri yang tinggi," lanjutnya.
 
"Kami harus mengubah susunan pemain (menghadapi Watford). Saya tidak tahu berapa banyak (yang harus diubah), tapi saya pikir empat atau lima pemain. Empat besar berada di tangan kami, tapi kami harus memenangkan semua pertandingan," tutupnya.
 
Chelsea saat ini bertengger di peringkat keempat klasemen dengan 68 poin dari 36 laga. Mereka hanya berjarak dua angka dari Tottenham Hotspur di peringkat ketiga.
 
Video: Messi Pimpin Barcelona Hancurkan Liverpool
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif