Kebersamaan David Luiz (kiri) dengan Alex Kral (kanan). (Foto: Instagram David Luiz)
Kebersamaan David Luiz (kiri) dengan Alex Kral (kanan). (Foto: Instagram David Luiz)

David Luiz Punya "Kembaran" di Republik Ceko

Bola soccertainment chelsea liga europa
Kautsar Halim • 22 April 2019 18:27
Aksi foto bersama antara David Luiz dengan Alex Kral tidak hanya terjadi di ruang ganti Stamford Bridge. Kegiatan serupa juga dilakukan Luiz saat bertandang ke markas Slavia Praha di Republik Ceko.
 
London:
Bek tengah Chelsea, David Luiz, membuat bingung para penggemarnya seusai laga kontra Slavia Prague pada pekan lalu. Sebab, dia berfoto bersama dengan pemain lawan yang mirip dengannya.
 
Chelsea bentrok dengan Slavia Prague untuk memainkan leg 2 perempat final Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Jumat 19 April dini hari WIB. Saat itu, The Blues keluar sebagai pemenang dengan skor tipis, 4-3.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski menang tipis, Chelsea tetap berhak melaju ke semifinal. Pasalnya, mereka sempat menang 1-0 saat memainkan leg 1 perempat final di Stadion Sinobo, Republik Ceko, Jumat 12 April dini hari WIB lalu.

Klik:PSG Bantu Dani Alves Jadi Pesepakbola Tersukses Sepanjang Masa


Pemain Slavia yang diajak foto bersama dengan Luiz adalah Alex Kral. Dia bermain sebagai bek tengah dan memiliki rambut keriting yang mirip dengan Luiz. Sebelum berfoto, mereka juga saling bertukar seragam.
 
Seperti dilansir dari Dailymail, kegiatan foto bersama di ruang ganti Chelsea ini merupakan ide Luiz. Dia sengaja melakukannya untuk menghibur Kral yang timnya tersingkir dari Liga Europa.
 
"Sungguh menyenangkan bisa bertemu Anda temanku. Semoga tuhan memberkati Anda untuk menjadi pemain besar!!! Tetap berjuang!! Semoga beruntung," tulis Luiz dalam keterangan foto dengan Kral yang dia unggah di Instagram.
 
Para fans langsung membanjiri kolom komentar foto unggahan Luiz dengan Kral. Di sana, adanya menyebut keduanya kembar dan bahkan bisa saling bertukar klub secara diam-diam. Tentunya, semua komentar itu hanya sekadar lelucon saja. (Dailymail)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif