Odion Ighalo (Foto: AFP/Oli Scarff)
Odion Ighalo (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester United 2019--2020

Komentar Ighalo Usai Perpanjang Kontrak di MU

Bola liga inggris manchester united
Patrick Pinaria • 03 Juni 2020 08:47
Manchester: Odion Ighalo dipastikan tinggal lebih lama di Manchester United. Itu bisa terjadi lantaran kontrak peminjaman striker asal Nigeria itu diperpanjang Red Devils hingga Januari 2021.
 
Ighalo bahagia kontraknya diperpanjang United. Ia pun mengaku memang sudah berniat untuk bertahan lama bersama Setan Merah.
 
"Saya benar-benar bahagia. Ini mimpi bagi saya untuk berada di sini. Saya girang dan siap untuk melanjutkan perjalanan saya bersama United," ujar Ighalo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya merasa baik-baik saja. Beberapa hari terakhir situasinya sulit karena ada pembicaraan berbeda mengenai kontrak saya. Tetapi, sekarang saya benar-benar bahagia. Jadi, saya perlu berkonsentrasi penuh. Saya di sini sampai akhir Januari dan ini baik buat saya," lanjutnya.
 
Pada kesempatan itu, Ighalo juga mengucapkan terima kasih kepada petinggi klub Shanghai Shenhua karena memberinya izin memperpanjang masa peminjaman di United.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada presiden dan direktur Shanghai atas dukungan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk saya," tutur Ighalo.
 
Ighalo bergabung dengan United pada bursa transfer Januari. Ia diboyong dari Shanghai dengan status pinjaman setengah musim.
 
Performa impresif sukses ditunjukkan Ighalo di United. Total, ia sukses menyumbang empat gol dari delapan penampilannya bersama Red Devils.
 
Apes bagi United. Saat Ighalo sedang tampil bagus, kompetisi di Liga Primer Inggris harus ditunda pada Maret akibat pandemi korona.
 
Situasi itu pun membuat nasib Ighalo sempat dipertanyakan. Mengingat, ia hanya memiliki kontrak bersama United hingga Mei.
 
United mencoba untuk berdiskusi untuk memperpanjang kontrak Ighalo dengan Shanghai. Namun, diskusi tersebut sempat berjalan alot lantaran Shanghai meminta kepada Red Devils untuk memasukkan klausul wajib permanen dalam kontrak perpanjangan Ighalo. Adapun United dikabarkan menolak permintaan itu. Namun, Shanghai akhirnya melunak dan mengizinkan Ighalo memperpanjang kontrak bersama Setan Merah hingga Januari 2021. (Sportsmole)
 

Video: UEFA Siapkan Format Baru Liga Champions
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif