Federico Valverde (Foto: AFP/GABRIEL Bouys)
Federico Valverde (Foto: AFP/GABRIEL Bouys)

MU Incar Gelandang Real Madrid

Bola liga inggris manchester united bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 30 Maret 2020 00:17
Manchester: Manchester United tampaknya belum puas dengan kekuatan lini tengah mereka. Red Devils dikabarkan sedang mengincar gelandang Real Madrid Federico Valverde pada bursa transfer musim panas 2020.
 
Keputusan yang cukup mengejutkan. Mengingat, United sudah memboyong Bruno Fernandes dari Sporting CP pada bursa transfer Januari.
 
Kedatangan Fernandes juga sudah memberikan efek positif untuk performa United. Sejauh ini, pemain asal Portugal tersebut membantu Red Devils meraih enam kemenangan dari sembilan penampilan terakhir di seluruh kompetisi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer tampaknya belum puas dengan performa lini tengah timnya. Menurut laporan sejumlah media, pria asal Norwegia itu masih ingin memperkuat lini tengah, terutama untuk posisi gelandang bertahan.
 
Valverde pun dianggap memenuhi kriteria yang diinginkan Solskjaer. Ia berencana untuk memboyong Valverde pada bursa transfer musim panas ini.
 
Namun, kans United mendapatkan Valverde cukup berat. Pasalnya, Madrid tak akan membiarkan Valverde hengkang begitu saja.
 
Madrid dilaporkan hanya ingin melepas Valverde jika ada klub yang berani membayar klausul pelepasan sang pemain yang bernilai 500 juta euro (sekitar Rp9,04 triliun).
 
Valverde menjadi andalan Madrid pada musim ini. Total, ia sudah membuat 32 penampilan di seluruh kompetisi. (Football Espana)
 

Video: Piala AFC Tunda Seluruh Pertandingan Fase Grup
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif