Dua Pemain West Ham Absen Kontra Everton
Jack Wilshere (Foto: AFP/OLI SCARFF)
London: Gelandang West Ham United, Jack Wilshere, dipastikan absen saat timnya melawat ke markas Everton pada pekan kelima Liga Primer Inggris, Minggu 16 September. Informasi itu didapat langsung dari Manuel Pellegrini selaku pelatih klub.

Wilshere didatangkan dari Arsenal dengan status free transfer pada musim panas lalu. Cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat ini terjadi ketika menjalani jeda internasional. Imbasnya, Wilshere juga belum latihan selama dua hari.

"Jack Wilshere merasa sakit pada pergelangan kakinya dua hari yang lalu
dan ia tidak akan bermain pada akhir pekan. Kami semestinya tahu lebih banyak setelah peninjauan medis pada beberapa hari mendatang." kata Pellegrini.


Klik di sini: Akhirnya, Mourinho Buka Suara Soal Rumor Pogba

Selain Wilshere, Javier Hernandez juga tidak bisa dimainkan melawan Everton. Pemain timnas Meksiko itu absen latihan selama sepekan karena sakit.

Persoalan cedera merupakan hantaman bagi West Ham yang menelan kekalahan dari empat pertandingan belakangan ini. Meski begitu, Pellegrini menegaskan bahwa ia masih sanggup mengangkat prestasi anak-anak asuh karena mendapat dukungan penuh juga dari manajemen klub.

"Saya tahu cara berpikir mereka, para pemilik dan (wakil ketua) Karren
Brady. Saya berbicara dengan mereka semua sebelum saya memulai proyek ini di West Ham. Tentu saja selalu penting bahwa Anda tahu mereka mendukung Anda."ujarnya.

"Tidak seorangpun mengharapkan kekalahan pada empat pertandingan pertama namun itu tidak akan berubah, setidaknya di benak saya. Jika para pemilik dan Karren tetap berpikir dengan cara yang sama, itu selalu merupakan kabar bagus." tambahnya.

Video:Kevin/Marcus dan Greysia/Apriyani Lolos ke Perempat Final Jepang Terbuka 2018
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id