Moise Kean (Foto: AFP/Olly Greenwood)
Moise Kean (Foto: AFP/Olly Greenwood)

Everton 2019--2020

Ancelotti Akhirnya Kesampaian Dapatkan Moise Kean

Bola liga inggris everton
Patrick Pinaria • 23 Desember 2019 22:00
Liverpool: Ada satu harapan Carlo Ancelotti yang kesampaian setelah menerima tawaran melatih Everton. Pelatih asal Italia tersebut akhirnya bermitra dengan Moise Kean. Striker yang diidam-idamnya saat masih melatih Napoli.
 
Momen ini terjadi pada bursa transfer musim panas 2019. Saat itu, Ancelotti yang masih menukangi Napoli santer dikabarkan mengincar Kean dari Juventus.
 
Namun, harapan Ancelotti pupus karena Kean lebih memilih bergabung dengan Everton. Penyerang asal Italia tersebut sepakat menerima tawaran bergabung dengan The Toffees selama lima musim.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Setengah musim berlalu. Ancelotti akhirnya ditakdirkan bermitra dengan Kean. Namun, pertemuan ditakdirkan bukan di Napoli, tetapi di klub lain, yakni Everton.
 
Pada Sabtu 21 Desember, Ancelotti resmi menjadi pelatih anyar Everton. Tepat 10 hari setelah sang pelatih dipecat Napoli.
 
"Moise Kean tampil sangat bagus pada musim lalu. Saya mencoba untuk merekrutnya ke Napoli. Ia adalah pemain sangat bagus," ujar Ancelotti.
 
"Ia berusia 19 tahun dan harus menjalani periode adaptasi di Everton. Kami akan bermitra dengannya untuk meningkatkan," tambahnya.
 
Kean memang belum menunjukkan kontribusi oke bersama Everton pada musim ini. Buktinya, tidak ada gol yang disumbangnya untuk The Toffees dari 12 penampilannya di seluruh ajang. (Football Italia)
 

Video: Kisah Bambang Pamungkas di Sepak Bola Indonesia
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif