Alexis Sanchez (Foto AFP/OLI SCARFF)
Alexis Sanchez (Foto AFP/OLI SCARFF)

Sanchez Berpeluang Tampil kontra Arsenal

Bola piala fa
Riyan Ferdianto • 25 Januari 2019 08:15
Solskjaer kemungkinan besar akan memainkan Alexis Sanchez saat United melawan Arsenal di Piala FA.
 
Manchester: Pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan kesempatan kepada Alexis Sanchez untuk bermain kontra Arsenal di babak kelima Piala FA. Ia menilai pemain asal Cile itu sudah sangat tidak sabar untuk melawan mantan timnya.
 
Sanchez menderita masalah hamstring sejak pengujung November lalu dan harus beristirahat cukup lama. Informasi itu disampaikan oleh Jose Mourinho selaku pelatih United sebelumnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kondisi tersebut membuat Sanchez sudah absen di beberapa pertandingan Manchester United. Namun, Solskjaer memastikan mantan pemain Barcelona itu siap untuk bermain.
 
"Saya pastikan Sanchez akan terlibat dalam pertandingan kontra Arsenal. Saya pikir Sanchez justru akan senang jika para penonton menghujatnya,"kata Solskjaer.
 
"Sanchez sejauh ini amat fantastis di sesi latihan, sikapnya juga mendapat perhatian khusus. Saya berharap dia bisa menikmati pertandingan kontra Arsenal,"tambahnya.
 
Arsenal akan menjadi ujian selanjutnya bagi Solskjaer sebagai pelatih sementara Manchester United. Sebelumnya, pelatih asal Norwegia itu sukses membawa Paul Pogba dan kawan-kawan menang di enam pertandingan terakhir mereka.
 
Video: Jalur Profesional Duet Ahsan/Hendra
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi