Ekspresi kekecewaan para pemain Chelsea usai dibobol Burnley (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Ekspresi kekecewaan para pemain Chelsea usai dibobol Burnley (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Ditahan Imbang Burnley, Chelsea Belum Menyerah Finis Empat Besar

Bola liga inggris chelsea
Patrick Pinaria • 23 April 2019 10:55
Chelsea nyaris menang karena sempat unggul berkat gol-gol yang dicetak N'Golo Kante dan Gonzalo Higuain usai kebobolan pada awal babak pertama. Namun, mereka harus puas mengakhiri laga dengan hasil imbang setelah dibobol Ashley Barnes.
 
London
: Chelsea gagal memetik angka penuh saat menjamu Burnley pada matchday ke-34 Liga Primer Inggris 2018--2019, Selasa 23 April dini hari WIB. Pada laga tersebut, The Blues ditahan imbang dengan skor 2-2.
 
Hasil ini membuat Chelsea naik ke posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 67 poin. Namun, tim besutan Maurizio Sarri itu masih terancam terlempar dari posisi empat besar. Sebab, mereka hanya unggul satu poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Apalagi, Arsenal juga punya keuntungan satu pertandingan. Mereka baru memainkan 34 pertandingan, sedangkan Chelsea sudah memainkan 35 pertandingan.

Baca: Cedera Achilles, Hudson-Odoi Absen Hingga Akhir Musim


Asisten pelatih Chelsea Gianfranco Zola memang menyayangkan kegagalan timnya meraih kemenangan pada laga itu. Namun, ia memastikan Si Biru belum menyerah dalam perburuan posisi empat besar.
 
"Tentu, jika kami meraih tiga poin, ini akan menjadi cerita berbeda. Kami masih mendapatkan poin. Kami tidak akan menyerah sampai akhir," ujar Zola.

Baca: Sarri Diusir Wasit, Chelsea akan Komplain ke FA


Namun, perjalanan Chelsea menuju posisi empat besar terbilang berat. Mengingat, mereka harus menghadapi satu lawan berat lagi dari tiga pertandingan tersisa musim ini.
 
Lawan berat itu adalah Manchester United. Kedua tim dijadwalkan berduel pada Minggu 28 April malam hari WIB. Kemudian, Chelsea akan berjumpa dengan Watford dan Leicester City. (Four Four Two)
 

Video: Reaksi Gattuso Usai Milan Dibekuk Juventus
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif