Ole Gunnar Solskjaer (Lindsey PARNABY / AFP)
Ole Gunnar Solskjaer (Lindsey PARNABY / AFP)

Solskjaer Simpan Asa Berkarier Lebih Lama di MU

Bola manchester united
Rendy Renuki H • 04 Januari 2019 23:30
Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini menjadi pelatih interim Manchester United berharap bisa berkarier lebih lama di Old Trafford. Namun, ia masih belum melakukan pembicaraan dengan manajemen MU.
 
Manchester
: Ole Gunnar Solskjaer mendulang sukses sebagai pelatih anyar Manchester United. Ia pun menyimpan asa bisa berkarier lebih lama lagi di Old Trafford.
 
Solskjaer saat ini berstatus sebagai pelatih interim Setan Merah. Kontraknya pun akan berakhir di pengujung musim dan akan kembali ke klub lamanya, Molde, di Liga Norwegia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, ia tetap berharap bisa bertahan lebih lama sebagai nakhoda United. Meski diakuinya sejauh ini belum ada pembicaraan khusus dengan manajemen Setan Merah.
 
"Ini hanya sebuah awal. Tentu saja saat saya masuk, mereka terbuka dan jujur jika mereka mengatakan sedang dalam proses mecari manajer baru," kata Solskjaer.
 
"Tetapi semakin lama Anda di sini, semakin Anda menikmatinya. Saya sudah mengatakan, suatu waktu pada hari mereka mengumumkan manajer berikutnya, jika itu saya atau orang lain, semoga sukses," sambung eks bomber MU tersebut.
 
Solskjaer langsung menorehkan catatan sempurna usai menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih. MU dibawanya memenangi empat pertandingan beruntun di Liga Primer Inggris.
 
Catatan yang kembali diulang pelatih legendaris MU, Sir Matt Busby, yang dilakukannya pada 1946 silam. (Sportsmole)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif