Prediksi Pertandingan

Prediksi Manchester United vs Newcastle: Mimpi Buruk Berlanjut?

Gregah Nurikhsani Estuning 06 Oktober 2018 14:42 WIB
liga inggrismanchester united
Prediksi Manchester United vs Newcastle: Mimpi Buruk Berlanjut?
(Foto: Alain GROSCLAUDE / AFP)
Jakarta: Manchester United akan menghadapi Newcastle United pada lanjutan Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 6 Oktober 2018 malam WIB. Setan Merah masih berada dalam tekanan menyusul rentetan hasil minor dari beberapa laga berlakangan.

Langit mendung di Old Trafford belum juga hilang. Empat laga tanpa kemenangan di semua kompetisi menjadi mimpi buruk tim tersukses di Inggris tersebut.

Man United pernah mengalami lima laga tanpa kemenangan, tapi itu terjadi tahun 1999. Jika pada pertandingan kontra Newcastle kembali meraih hasil buruk, maka sejarah kelam sembilan tahun lalu akan terulang.


Anak asuh Jose Mourinho itu memang diterpa sejumlah banyak persoalan, baik itu teknis maupun non-teknis. Yang sedang ramai diperbincangkan tentu saja konflik internal antara Mourinho dengan Pogba, yang menyeret beberapa penggawa terpecah menjadi dua kubu.

Permasalahan cedera juga tengah menimpa The Red Devils. Setidaknya, tiga pemain kemungkinan besar absen pada laga kontra Newcastle malam nanti. Mereka adalah Marcos Rojo, Jesse Lingard, dan Ander Herrera.

Mourinho tidak mengelak ketika disinggung mengenai performa mengkhawatirkan tim asuhannya. Parahnya, hasil minor justru didapat saat laga kandang, di mana United tak pernah menang dari tiga pertandingan home terakhir.

"Hanya satu kekalahan di kandang musim ini, satu kekalahan dari tujuh pertandingan (kandang). Tapi, tak ada kemenangan di kandang, tiga kali imbang. Ini bukan tentang kekalahannya, tapi kesedihan karena gagal meraih kemenangan. Maka dari itu, saya sadar pentingnya kemenangan hari Sabtu ini," ujar Mourinho di sesi konferensi pers jelang laga.

Di sisi lain, meski berada di papan bawah, tekanan Newcastle bisa dibilang tak sebesar United. Manajer Rafael Benitez enggan berkomentar banyak, dan malah mengomentari sesi makan malam dengan anak asuhnya.

"Saya tak mau berbicara banyak, yang penting konsentrasi saja besok. Ya, pertandingan nanti penting, tapi kami mau menikmati makan malam ini. Semua sudah kami bicarakan, tinggal konsentrasi pada pertandingan besok malam," ujar mantan manajer Liverpool tersebut.

Prakiraan formasi:

Manchester United: De Gea; Dalot, Smalling, Lindelof, Shaw; Pogba, Fred, Matic; Rashford, Lukaku, Sanchez

Newcastle United: Dubravka; Yedlin, Lascelles, Fernandez, Dummett; Shelvey, Diame; Ritchie, Perez, Kenedy; Joselu

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id