Spurs Belum Menyerah Kejar Grealish
Jack Grealish. (Foto: AFP/Ian Kington)
London: Tottenham Hotspur belum menyerah untuk mendatangkan pemain baru. Teranyar, mereka memberikan tawaran terbaru untuk pemain Aston Villa, Jack Grealish. Tawaran mereka sebelumnya telah dimentahkan pemilik Villa, namun The Lilywhites belum mau menyerah untuk mendapatkan pemain timnas Irlandia itu.

Pelatih Villa Steve Bruce mengungkapkan, ia ingin mempertahankan pemain terbaiknya. Pemilik juga telah menegaskan posisi Villa bahwa mereka enggan menjual aset terbaiknya.

"Dia (Grealish) adalah talenta hebat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya, tapi itu akan sulit," ungkap Bruce kepada Sky Sports, Rabu 8 Agustus 2018.


"Kami memahami aspek humanismenya. Ia ingin bermain di Liga Primer Inggris, Eropa, Liga Champions," lanjutnya.

Baca: Liverpool Tutup Pramusim dengan Kemenangan


"Pemilik telah menegaskan bahwa ia ingin Jack bertahan. Sejujurnya, Jack sudah tidak memikirkan hal itu (transfer)," imbuhnya.

Bruce menambahkan bahwa tawaran yang datang untuk Grealish tidak sesuai dengan apa yang diinginkan sang pemilik. Spurs diketahui telah menawar Grealish di angka 25 juta pounds atau setara dengan Rp467 miliar.

"Kami semua memberikan yang terbaik untuk mempertahankannya, saat ini belum ada keputusan yang diambil karena tawaran yang masuk tidak membuat pemilik tertarik sama sekali," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Venue Paralayang Siap Digunakan Asian Games 2018



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id