Manchester United 2018--2019

Kode Keras De Gea untuk United

Riyan Ferdianto 19 September 2018 14:03 WIB
manchester united
Kode Keras De Gea untuk United
David De Gea (Foto:AFP/FABRICE COFFRINI)
Manchester: Masa depan kiper Manchester United David De Gea masih samar. Hingga saat ini, kiper asal Spanyol tersebut belum ingin memperpanjang kontraknya karena menunggu kepastian apakah klub akan memberinya kenaikan gaji.

Seperti diketahui, De Gea meminta gaji setara dengan Alexis Sanchez dan Paul Pogba. Kabar yang beredar, gaji yang diterima Sanchez dan Pogba mencapai 350 ribu poundsterling atau setara Rp6,7 miliar per pekan.

Akan tetapi, United tampaknya masih ngotot memberikan gaji sekitar 200 ribu poundsterling per pekan kepada De Gea. Situasi itu membuat kesepakatan dengan De Gea berjalan alot. Sebagaimana dilaporkan The Sun, De Gea belum mengambil keputusan dengan tawaran yang diberikan United. Padahal, musim panas mendatang kontrak De Gea berakhir.


Klik di sini: Deretan Fakta Menarik dari Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Akan tetapi, situasi nampaknya berubah setelah kiper timnas Spanyol itu memberikan isyarat untuk memperpanjang masa baktinya bersama United. Indikasinya muncul usai sang pemain mengaku betah dan sangat mencintai klub berjuluk Setan Merah itu. 

"Saya mencintai klub ini dan para pendukungnya. Saya sangat bahagia berada di sini," kata De Gea. 

"Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Merupakan kebanggaan bisa menjadi bagian di sini," tambahnya. 

United akan memulai laga mereka di Liga Champions melawan tuan rumah Young Boys di laga babak penyisihan Grup H, Kamis 20 September dini hari WIB nanti. 

Video:Luis Milla Tetap Latih Timnas
 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id