Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Paul Ellis)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Paul Ellis)

Solskjaer Berharap MU Ulangi Penampilan saat Menang di Etihad

Bola piala liga inggris
Riyan Ferdianto • 07 Januari 2020 17:59
Manchester: Derbi Manchester akan terjadi pada semifinal leg pertama Piala Liga Inggris, Rabu 8 Januari dini hari WIB. Kali ini Manchester United akan menjamu rival sekotanya tersebut di Stadion Old Trafford.
 
Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada 8 Desember 2019 di Liga Primer Inggris. Marcus Rashford dan kawan-kawan sukses mempermalukan City di hadapan pendukung sendiri dengan skor 1-2.
 
Jelang duel nanti, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap para pemainnya bisa mengulang penampilan saat menang di Etihat Stadium.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami harus mengulangi penampilan seperti itu. Pada periode itu, kami menjalani dua hari bagus ketika melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City, dalam waktu berdekatan,"kata Solskjaer dilansir MUTV.
 
"Ketika Anda mendapat standar tinggi seperti itu, saya yakin kami semua akan melihatnya kembali dan berkata, ‘Itu lah Man United yang ingin kami lihat.’ Namun, kami masih bisa meningkatkan penampilan itu," tambahnya.
 
Jelang duel nanti City lebih diunggulkan dari tuan rumah. Pasalnya, pada dua pertandingan terakhir MU gagal meraih kemenangan, sedangkan City berhasil menyapu bersih dua pertandingan dengan hasil sempurna.
 
Video: Atlet Terkaya di Dunia, Floyd Maywather Kalahkan Ronaldo dan Messi
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif