Selebrasi para pemain Manchester United usai mengalahkan Tottenham Hotspur (Foto: Manchester United)
Selebrasi para pemain Manchester United usai mengalahkan Tottenham Hotspur (Foto: Manchester United)

Susunan Pemain Manchester City vs Manchester United

Bola liga inggris derby manchester manchester city manchester united
Patrick Pinaria • 08 Desember 2019 00:00
Jakarta: Derby Manchester yang digelar pada Minggu 8 Desember dini hari WIB, segera digelar. Manchester City dan Manchester United pun akan menurunkan skuat terbaik mereka pada laga tersebut demi meraih poin penuh.
 
Di kubu tuan rumah, City diprediksi bakal tampil agresif karena akan mengandalkan tiga penyerang. Pos tersebut akan diisi Raheem Sterling, Gabriel Jesus, dan Bernardo Silva di lini depan.
 
Gabriel Jesus bakal menjadi perhatian ekstra buat lini pertahanan United. Maklum, motivasi striker asal Brasil tersebut sedang berlipat karena mampu mencetak dua gol saat menghadapi Burnley pada Rabu 4 Desember.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara itu, City akan menurunkan tiga gelandang. Di antaranya adalah David Silva, Rodri Hernandez, dan Kevin de Bruyne. Ketiga tim tersebut juga tampil impresif saat menghadapi Burnley.
 
Di lini belakang, pelatih City Josep "Pep" Guardiola masih mempercayakan Fernandinho sebagai bek sentral. Ia akan berduel dengan John Stones untuk menjaga jantung pertahanan The Citizens.
 
Skuat terbaik juga diturunkan United pada laga ini. Mereka akan menurunkan Anthony Martial sebagai striker. Penyerang asal Prancis itu juga akan disokong oleh tiga penyerang yang ditempati sebagai gelandang serang, yakni Daniel James, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford.
 

Berikut susunan pemain kedua tim:
 
Manchester City: Ederson, Angelino, Fernandinho, Stones, Walker, David Silva, Rodri, De Bruyne, Sterling, Gabriel Jesus, Bernardo Silva.
 
Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, McTominay, Fred, James, Lingard, Rashford, Martial.
 

Video: Witan Sulaeman Berpeluang Susul Egy ke Lechia Gdansk
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif