Harry Kane (Armend NIMANI / AFP)
Harry Kane (Armend NIMANI / AFP)

Mourinho Minta Petinggi Spurs tak Jual Harry Kane

Bola liga inggris
Rendy Renuki H • 21 November 2019 17:18
Jakarta: Pelatih baru Tottenham Hotspur, Jose Morinho, langsung bebenah tim. Terkini, Mourinho meminta petinggi Spurs untuk tak menjual Harry Kane.
 
Penyerang The Lily Whites tersebut dikabarkan akan dilepas musim panas mendatang. Kabar kepergian Kane telah merebak, karena sang pemain ingin mencari tim juara.
 
Mourinho telah memintan chairman Spurs, Daniel Levy untuk tetap mempertahankan Kane. Pelatih asal Portugal itu khawatir Kane akan dilepas, seperti keputusan mengejutkan yang dibuat manajemen dengan memecat pelatih Mauricio Pochettino.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun Daily Mail melaporkan jika Mourinho meminta agar Levy tidak menjual Kane. Mesin gol Spurs tersebut dianggap menjadi bagian penting rencana jangka panjang Mourinho di Spurs.
 
Mourinho bahkan meminta klub tak boleh menyetujui penjualan Kane dalam keadaan apa pun. Mantan pelatih Manchester United tersebut juga telah menemui Kane.
 
Mereka tampak melakukan pembicaraan pribadi dengan Kane di sesi latihan klub, Rabu 20 November lalu. Mourinho juga berupaya membujuk Kane agar mau bertahan di Spurs lebih lama.
 
Penyerang Timnas Inggris itu masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang. Namun Kane dikabarkan berniat hengkang untuk mencari klub baru yang bisa memberikan gelar juara.
 
Tampil reguler sejak 2013-2014 lalu, total Kane telah mengoleksi 131 di Liga Primer bagi Tottenham. Musim ini, penyerang 26 tahun itu telah mencetak enam gol dari 11 laga Liga Primer Inggris.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif